Jumat, 22 Agustus 2014

Jalantikus.com - Memiliki Android tentunya sangat menarik untuk melakukan rooting seperti pengguna Android lainnya. Jika pada sebelumnya Jalantikus menyediakan artikel mengenai aplikasi wajib untuk android yang sudah di root, bagaimana jika ada aplikasi yang tidak bisa digunakan pada Android yang sudah di root? Jalantikus perkenalkan aplikasi Hide My Root.

Terkadang ada beberapa aplikasi yang tidak mau digunakan pada Android yang memiliki akses root, tetapi kali ini tidak perlu namanya unroot, cukup menggunakan jalankan Hide my Root dan Android kamu akan dibuat seakan tidak pernah di root.

Fungsinya sangat sederhana, ketika kamu menemukan aplikasi yang tidak bisa digunakan untuk Android yang sudah di root. Dengan menggunakan Hide my Root lalu pilih hide su binary maka Android kamu seakan terlihat belum di root oleh aplikasi tersebut. Walaupun begitu masih ada beberapa apps yang dapat mendeteksinya, sejauh ini sudah cukup membantu untuk masalah tersebut. Kamu bisa download Hide my Root gratis dan untuk menghilangkan iklannya harus membayar sekitra $0.99, download software gratis lainnya di Jalantikus.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

0 komentar :

Posting Komentar