Sabtu, 23 Agustus 2014

JalanTikus.com - Lenovo kembali menghadirkan smartphone kelas menengah yang stylish, Lenovo S850. Desain dan kamera adalah dua hal yang paling menonjol dari smartphone ini.

Smartphone Lenovo seri S cukup populer di Indonesia. Setelah tahun lalu Lenovo S820 sukses di pasar smartphone, hari ini (22/8) Lenovo mengumumkan kehadiran penerusnya S850. Smartphone seri S terbaru ini hadir untuk memenuhi tuntutan pengguna yang menginginkan smartphone dengan prosesor quad-core, fitur-fitur baru yang andal, dan kemampuan kamera belakang dan depan yang memuaskan.

Bodi smartphone S850 didesain dengan balutan all-glass exterior. Artinya, seluruh bodi Lenovo S850 dibalut dengan material kaca, kecuali di bagian bingkai di sisinya. Warna putih, biru, dan pink yang dipadukan dengan material kaca membuatnya semakin stylish dan fashionable, sehingga cocok bagi pengguna yang sangat peduli dengan mode. Meski begitu, bukan berarti S850 hanya cocok untuk perempuan. "Laki-laki juga cocok menggunakan S850, bahkan yang warna pink sekalipun," kata Agus Sugiharto, MIDH Business Head, Lenovo Indonesia dalam acara peluncurannya di Empirica, SCBD, Jakarta.

Lenovo membekali S850 dengan CPU quad-core 1,3 GHz, RAM 1 GB, memori internal 16 GB, dan konektivitas 3G. Spesifikasi hardware tersebut sudah cukup mumpuni untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus (multitasking). Layarnya yang berukuran 5 inci nyaman digunakan untuk bermain game maupun menonton video berkualitas High Definition (HD).

Kamera menjadi salah satu fitur unggulan Lenovo S850. Kamera belakangnya dilengkapi flash dan fitur autofocus dengan resolusi 13 MP. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dan sudah ditambahkan fitur selfie beauty. Dengan fitur selfie beauty ini, pengguna akan mendapatkan foto selfie dengan hasil maksimal. Lenovo mengklaim, dengan selfie beauty, wajah yang difoto akan tampak lebih halus dan lebih cerah.

Lenovo membanderol S850 dengan harga Rp2.899.000. Namun, sepanjang 27-31 Agustus 2014, Lenovo memberikan promo khusus berupa voucher MAP Rp200.000, cashback hingga Rp200.000, Garskin (untuk 1.000 pembeli pertama), asuransi gratis selama 6 bulan dari Tec Protect (untuk 1.000 pembeli pertama), dan paket Telkomsel 2 GB per bulan selama 6 bulan. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di Central Park, Jakarta.

Kamu yang tinggal di luar jangan khawatir. Lenovo juga akan menggelar roadshow di Bandung, Surabya, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar awal September nanti.

 

0 komentar :

Posting Komentar