Selasa, 19 Agustus 2014

Jalantikus.com - Pernahkah kamu mendengar software emulator untuk menjalankan virtual CD atau DVD di PC atau laptop? Software emulator virtual CD atau DVD tersebut digunakan untuk menjalankan file CD atau DVD di komputer tanpa menggunakan CD atau DVD aslinya. software populer untuk emulator CD DVD adalah Alcohol. Tetapi terkadang banyak yang bertanya mengenai perbedaan dari 2 software Alcohol yang notabene memiliki fungsi yang sama yaitu Alcohol 52% dan Alcohol 120%.

Yang menjadi perbedaan adalah pada salah satu fungsi yang terdapat pada Alcohol 120% tetapi tidak ada di Alcohol 52% yaitu fitur Burn disc, dimana kamu tidak bisa membuat CD atau DVD, tetapi pada Alcohol 120% kamu bisa burn disc. Tetapi fungsi lain seperti create image dan mount image ada di Alcohol 52%. Rekomendasi Jalantikus adalah jika kamu ingin menggunakan seri lengkap download Alcohol 120%, tetapi jika hanya sudah memiliki software untuk burn bisa download Alcohol 52%, sebagai pemberitahuan bahwa Alcohol 120% tidak bisa diinstall bersamaan dengan Alcohol 52%. Jangan lupa download software gratis lainnya di Jalantikus.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

0 komentar :

Posting Komentar