Minggu, 28 Oktober 2012


 Kerennya Desain Facebook Phone
Sebuah konsep desain rendering Facebook phone karya desainer Tolga Tuncer ini muncul di Internet. Desain Facebook phone besutan Tolga Tuncer ini berbentuk memanjang dengan warna dominan biru khas Facebook.
Tolga Tuncer merancang desain konsep Facebook phone ini dan dikirimkan ke Yanko Design. Desain Facebook phone ini akan menggunakan kombinasi material plastik dan aluminium.
Pada bagian depan terdapat layar yang berbentuk memanjang dan pada bagian bawah terdapat tombol berlambang jempol atau thumbs up yang merupakan logo “Like” Facebook.
Karya futuristik konsep Facebook phone ini berukuran panjang 17,5 cm dengan lebar 5,5 cm dengan desain tepi layar yang tipis, sehingga sepintas terlihat seperti tanpa tepi.
 Kerennya Desain Facebook Phone
Tombol berlambang jempol ini bukan hanya sebagai hiasan, namun  pengguna dapat langsung mengklik tombol tersebut untuk menyukai atau Like status teman pengguna.
Konsep desain Facebook phone ini memiliki sebuah tomboil volume dan Spotify dibagian samping. Tombol Instagram untuk akses langsung ke aplikasi Instagram yang terinstal di smartphone Facebook.
Tak hanya itu, meski hanya konsep desain, namun pembuatnya juga melengkapi sebuah lampu indikator yang akan menyala setiap ada notifikasi yang muncul di akun pengguna.
Tolga Tuncer juga melengkapi konep ponselnya dengan sebuah jack untuk headphone di bagian atas ponsel dan sebuah lubang speaker kecil untuk keluaran suara.
 Kerennya Desain Facebook Phone
Seperti yang dilansir dari Slashgear kemarin (19/07/2012), konsep desain berutan Tolga Tuncer ini juga dilengkapi kamera yang mengusung brand Instagram lengkap dengan berbagai efek-efek kreatifnya serta dilengkapi sebuah LED flash, menarik bukan? Bagaimana menurut Anda?

0 komentar :

Posting Komentar